Minggu, 06 Januari 2019

Tentang Rasa 5 tahun yang lalu

Waktu itu aku masih duduk di bangku sekolah dasar, tepatnya kelas empat. Bukan hanya aku seperti nya,kalian juga mungkin sudah mulai tertarik dengan lawan jenis. Mungkin disaat itu ketika kita mulai tertarik dengan lawan jenis dinamakan dengan cinta monyet. Namun sampai saat ini aku masih memiliki perasaan yang sama seperti 5 tahun yang lalu, apakah itu juga dinamakan dengan cinta monyet?.

Dia adalah seorang siswa pindahan. Namun aku sudah mengenal nya terlebih dahulu karena kami ini satu tempat les. Kulitnya gelap dan perawakan nya tinggi. Siswa yang tergolong anak yang tidak pandai dan nakal ini menjadi cinta pertama ku.

Kami memang saling suka saat itu. Namun sejak aku lulus dan duduk di bangku SMP,aku sudah jarang bertemu dengannya. Dan kabarnya dia kini sudah tidak bersekolah lagi. Entahlah aku juga tidak tahu banyak tentang nya.

Tidak usah dipikirkan kawan! Waktu itu aku masih SD. Dan kalau benar itu tentang sebuah rasa, mungkin itu hanya sekedar cinta monyet 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

School 2017

School 2017 Sinopsis : Sebuah cerita tentang siswa SMA berusia 18 tahun yang dinilai menurut rangking mereka di sekolah. Terlepas d...