Kamis, 03 Januari 2019

Feliz Navidad

Memang terlambat ya guys.... Tapi sebelumnya aku mau ngucapin dulu Selamat Natal buat kalian semua yang merayakan,kiranya damai Natal selalu menyertai kita dan keluarga. Merry Chritmas ya teman-teman♥🌲

Untuk teman-teman yang berbeda keyakinan denganku,aku mau share ni bahagianya aku pada Natal tahun ini. Natal memang identik dengan pohon natal,hadiah dan santa. Namun Natal bukan hanya tentang itu,Natal menjadi moment yang paling istimewa karena pada saat ini kita merayakan kelahiran sang jurus selamat yaitu Yesus Kristus. 

Seperti malam Natal biasanya,aku mengikuti ibadah di Gereja. Damai Natal benar-benar aku rasakan saat itu,pujian dan nyanyian kami nyanyikan untuk menyambut kelahiran sang jurus selamat. Malam Natal memang sangat istimewa bagiku dan pastinya kalian semua yang seiman denganku.

Pagi harinya sekitar pukul 4 pagi,aku mengikuti Natal Kota Ungarang bersama temanku di Alun-alun Bung Karno Kalirejo. Jemaat yang mengikuti Natal Kota tersebut berasal dari 30 Gereja lebih yang ada di Kota Ungaran. Banyak nyanyian dan pujian yang kita panjatkan saat itu. 

Lagu O Holy Night menjadi lagu pertama yang kami nyanyikan pada saat itu,sambil menyalakan lampu flash dari handphone. Kebetulan aku menyukai lagu ini,walaupun belum bisa bernyanyi dengan lancar namun lagu ini memang sangat istimewa ketika di nyanyikan di hari Natal. It is the night of our dear savior's birth. Aku sangat suka pada lirik tersebut. Malam ini adalah malam kelahiran sang jurus selamat.

Pukul 07.00 lebih acara Natal kota tersebut selesai. Setelahnya aku langsung pergi ke Gereja untuk mengikuti ibadah pagi disana. Natal Natal Natal. Sungguh moments yang istimewa bagiku. Terimakasih Yesus.

Meerry Chritmas God Bless You💜
🎄🎄🎄🎄🎄🎄

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

School 2017

School 2017 Sinopsis : Sebuah cerita tentang siswa SMA berusia 18 tahun yang dinilai menurut rangking mereka di sekolah. Terlepas d...