Rabu, 02 Januari 2019

Perayaan Natal ku

 Hai teman-teman apa kabar semua? Kembali lagi di blogku,kali ini aku akan menulis blog yang berbeda dari blog ku yang sebelumnya. Mungkin ini juga akan jadi blogku yang lebih panjang dari blog ku yang lainnya.

Oh iya bagaimana hasil raport kalian kemarin? Aku harap itu memuaskan. Setelah menerima raport aku libur selama 2 Minggu.

Liburan ku kali ini cukup menyenangkan. Bisa dibilang sangat menyenangkan. Kali ini aku ikut serta dalam kegiatan camping ceria di Mawar Camping Ground Ungaran, bersama Komisi Pemuda Remaja Immanuel (KPR Immanuel Ungaran). Jadi acara tersebut berlangsung selama 2 hari 1 malam,pada 21-22 Desember 2018. 

Kebetulan acara ini diadakan untuk memperingati hari kelahiran Sang Jurus Selamat atau Natal. Camping ini memang diadakan hanya selama 2 hari 1 malam saja, pribadi itu kurang lama. Aku berharap semoga saja perayaan Natal tahun depan bisa diadakan acara seperti ini lagi yang berlangsung lebih lama hehe...

Jadi pada hari Jum'at sekitar pukul 12.00 kami(peserta campuing) berkumpul di GKJ Immanuel Ungaran. Sambil menunggu teman-teman yang lainnya datang,kami diberi snacks untuk mengganjal perut. Pukul 13.00 siang semua peserta sudah berkumpul di GKJ Immanuel Ungaran. Sebelum berangkat kami berdoa terlebih dahulu,supaya perjalanan kami menuju tempat camping selamat dan acara camping ceria kami selama 2 hari kedepan berjalan dengan lancar.

Sesampainya di Mawar Camping Ground,kami langsung bagi tenda dan istirahat sejenak. Acara pertama yaitu ibadah pembukaan,kemudian malam harinya kami makan malam dengan lauk ayam bakar. Setelah acara makan malam kami melaksanakan ibadah kemudian dilanjutkan dengan acara bakar-bakar. Bukan bakar tenda tapi yaa:v. Pemandangan malam kota Ungaran sangat indah malam itu,kelap-kelip lampu kendaraan yang berlalu-lalang bagaikan bintang. Sangat indah. Setelah acara bakar-bakar selesai kami semua beristirahat. 

Pagi harinya setelah sarapan kami melanjutkan kegiatan dengan out bond,sangat seru sekali. Dan yang paling menyenangkan kelompokku Lukas yang beranggotakan 3 orang yaitu aku,Yoga dan Yoshua mendapat juara 2. Sebenarnya juara berapapun bagiku tidak masalah. Yang penting kami bisa bersenang-senang saat itu.

Setelah acara out bond selesai,acara selanjutnya adalah bersih diri dan beres-beres karena siang nanti kami harus pulang. Sebelum pulang kami melaksanakan ibadah penutup,selanjutnya kami foto bersama.

Sungguh menyenangkan camping tersebut,walaupun itu bukan pertama kalinya aku kemah namun bagiku ini kemah yang paling istimewa.


Terimakasih♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

School 2017

School 2017 Sinopsis : Sebuah cerita tentang siswa SMA berusia 18 tahun yang dinilai menurut rangking mereka di sekolah. Terlepas d...