Jumat, 22 Maret 2019

School 2017

School 2017


Sinopsis :
Sebuah cerita tentang siswa SMA berusia 18 tahun yang dinilai menurut rangking mereka di sekolah. Terlepas dari frustrasi mereka, mereka menemukan cara membuat jalan mereka sendiri di dunia ini yang tampaknya merupakan siklus sekolah dan rumah yang stagnan.

Alasan mengapa kalian harus menonton Drama Korea ini :
School 2017 dibintangi anggota grup K-Pop Gugudan, Kim Sejeong, Kim Jung Hyun, Jang Dong Yoon, dan Han Sun Hwa yang tampil sebagai pemeran utama. Mereka menjadi murid-murid dari Geumdo High School yang berusaha untuk mengatasi kerasnya dunia yang hanya mementingkan nilai di sekolah.
1. Siapakah aktor pendatang baru 2017?
Untuk aktor pendatang baru, drama seri Schoolmenjadi gerbang kesuksesan mereka. Banyak pendatang baru yang membintangi seri Schooltahun ini, termasuk Kim Sejeong dari girlgrup Gugudan, Kim Jung Hyun, Jang Dong Yoon, Seol In Ah, Park Se Wan, Seo Ji Hoon, Rowoon dari boygrup SF9, Ha Seung Ri, dan Kim Hee Chan. Banyak penonton yang menanti apa yang akan disuguhkan para pendatang baru ini di drama ini.
2. Sekolah, Murid-Murid, dan Guru di  2017
"School 2017 mengangkat  beragam masalah yang terjadi di dunia pendidikan dan konflik yang dihadapi para murid pada 2017," kata Park Jin Suk, Sutradara School 2017.
Untuk mencerminkan tren saat ini, drama ini akan menampilkan Ra Eun Ho (diperankan oleh Kim Sejeong) yang berusaha untuk mendapatkan jalur khusus untuk masuk ke perguruan tinggi dengan 'webtoon' karyanya. Drama ini juga akan menampilkan bagaimana tata rambut dan make-up siswa Korea saat ini di mana peraturan sekolah menengah di Korea tentang gaya rambut sudah lebih longgar.
Kemudian, ada juga cerita mengenai pahlawan misterius di sekolah dan usaha dari para guru untuk menangkap pahlawan ini menambah keseruan dalam drama ini.
3. Menggambarkan Realita Kehidupan Sekolah di Korea
Sejak 1999, Drama seri School yang ditayangkan di channel KBS (Korean Broadcasting System) menampilkan berbagai kekhawatiran dan masalah para murid di sekolah. Selama 18 tahun, drama seri ini secara akurat telah mencerimakan bagaimana kekhawatiran dan masalah berubah seringin berjalannya waktu, sehingga membuat penonton dapat benar-benar dekat dengan drama seri ini. "
School 2017 diharapkan untuk menggambarkan cerita yang realistis dari sekolah dengan cara yang sama dari seri "School" sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

School 2017

School 2017 Sinopsis : Sebuah cerita tentang siswa SMA berusia 18 tahun yang dinilai menurut rangking mereka di sekolah. Terlepas d...