Rabu, 28 November 2018

Mr.X part 3

Jadi berlanjut ya blogku tentang Mr.X hehe...

Awalnya aku tidak ada rencana untuk membuat blogku mengenai Mr.X bersambung. Tapi entah mengapa saat melihatnya di sekolah aku selalu ingin menceritakan tentang sosoknya. Mungkin nanti akan ada Mr.X part 4,part 5 dan selanjutnya. Lihat kedepannya saja.

Mengapa aku lebih memilih untuk menceritakan orang lain daripada diriku sendiri. Aku juga tidak tahu alasannya, menurut ku enak saja membuat orang lain penasaran tentang siapa sosok sebenarnya Mr.X ini. Bagi yang penasaran,yang tidak penasaran ya sudah tidak masalah bagiku.

Jika aku menulis blog ku tentang diriku sendiri,aku rasa kalian sudah cukup tahu bagaimana aku. Lebih cerewet kan dibandingkan dengan my twin.

Mengenai Mr.X,menurutku badannya kerempeng tak berisi. Aku juga suka cara tertawa nya,aneh saja bagiku.


Tapi penilaian setiap orang pastinya berbeda-beda,jadi menurut ku tidak masalah juga aku menilainya seperti itu. Toh kalian kalau menilai orang seenak jidat. Tidak tahu bagaimana sebenarnya orang itu,tapi kalian menilainya seenaknya sendiri. Terkadang omongan orang lain langsung kalian percaya, padahal belum tentu itu benar atau salah.

Kembali lagi ke Mr.X, mungkin ini akan jadi blog ku yang terakhir mengenainya. Yang masih penasaran dengan siapa sosok sebenarnya Mr.X ini yaa biar penasaran saja hehe...

3 komentar:

School 2017

School 2017 Sinopsis : Sebuah cerita tentang siswa SMA berusia 18 tahun yang dinilai menurut rangking mereka di sekolah. Terlepas d...