Selasa, 27 November 2018

Mr.X part 2

Entah mengapa aku ingin menuliskan kembali tentang sosok Mr.X.

Sebelumnya kalau ada yang penasaran mengapa aku memberinya julukan Mr.X. Itu hanya alasanku saja supaya jatidiri orang yang kutulis dalam blog ku tidak terbongkar. Jika aku hanya memberinya inisial nama atau singkatan nama panjangnya saja,aku yakin kalian akan mengetahui nya.

Alasan yang sebenarnya mengapa aku memberinya julukan Mr.X itu karena aku terinspirasi dari salah satu serial drama Korea yang tokoh utama nya juga disebut sebagai Mr.X.


Ciri-ciri Mr.X secara spesifik? Tidak akan kuberi tahu. Maaf. Aku lebih suka jika sosok Mr.X yang sebenarnya tidak diketahui oleh banyak orang.. Mungkin beberapa sahabat ku sudah mengetahui nya. Jujur aku merasa lega karena mereka tidak blak blakan memberikan komentar secara langsung di blogku tentang siapa itu Mr.X.

Mungkin kalian para reader penasaran apakah Mr.X itu adalah orang yang kusuka?.Ya. Itu jawabannya. 
Mr.X memang orang yang kusuka.

12 komentar:

School 2017

School 2017 Sinopsis : Sebuah cerita tentang siswa SMA berusia 18 tahun yang dinilai menurut rangking mereka di sekolah. Terlepas d...