Senin, 18 Februari 2019

Rasa dendam

Dendam

Kalau di lihat kita memang baik-baik saja,namun aku menyimpan rasa benci yang bahkan bukan benci lagi namun dendam. Memang sering terjadi konflik diantara kita berdua,namun saat berbaikan lagi aku tidak yakin benar-benar memaafkan nya. Aku juga tidak tahu bagaimana dengan nya. Aku tahu rasa dendam itu tidak baik, bahkan setiap kepercayaan manapun juga menentang nya. Tapi kalau benar-benar dengan tulus memaafkan nya aku tidak bisa? Entahlah. 

Ketika semua masalah dia menganggap ku sebagai penyebab nya, disaat itulah aku mulai membencinya. Rumah terasa tidak indah lagi bagiku,semua masalah yang aku alami selama ini rata-rata berasal dari sana. Anggota keluarga ku juga seringkali membanding-bandingkan aku dengan saudara ku yang lain. Kecuali adikku,dia masih kecil dan belum tahu apa-apa.

Terkadang sekolah terasa sama seperti rumah,disaat apa yang terjadi di rumah juga terjadi di sekolah. Satu yang harus kalian tahu,demi apapun itu dibandingkan-bandingkan itu rasanya tidak enak.

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

School 2017

School 2017 Sinopsis : Sebuah cerita tentang siswa SMA berusia 18 tahun yang dinilai menurut rangking mereka di sekolah. Terlepas d...