Selasa, 13 November 2018

Paskibra


Bagiku Paskibra dimana aku bisa belajar tentang kedisiplinan dan tanggung jawab. Sebuah organisasi dimana aku bisa melatih mental ku agar aku menjadi pribadi yang lebih percaya diri dan tidak mudah putus asa.
Banyak yang bisa dipelajari di Paskibra,mulai dari belajar baris berbaris, tepat waktu dan bisa menghargai sesama anggota Paskibra.

Ketika kamu menjadi anggota Paskibra,kamu akan merasakan apa artinya kekeluargaan dalam satu pasukan. Bisa dibilang momentum paling indah dan sulit untuk dilupakan adalah saat kamu latihan dilapangan. Disaat inilah kamu dan satu pasukan mu akan saling mendukung dan saling memberi semangat satu sama lain.

Kebetulan ini adalah gambar yang diambil pada saat aku dan pasukan latihan untuk menghadapi lomba.

Sangat menyenangkan memang,bahkan sulit untuk dilupakan. Moment saat kami makan bersama, melakukan pemanasan sebelum memulai latihan hingga sampai latihan selesai. Semuanya memang terlalu indah untuk dilupakan begitu saja.

Kebetulan ini adalah pasukan pertama ku untuk maju ke lomba mewakili SPMN 3 UNGARAN. Sangat berkesan buatku. Tapi sayang,latihan ku selama hampir satu bulan lebih ini belum bisa membawa SMPN 3 UNGARAN memperoleh juara.


Pasukan Putri Pandora itulah namanya. Pasukan paling istimewa buatku,karena itu pasukan pertama yang aku ikuti untuk mewakili lomba. Buat kalian Putri Pandora terimakasih sudah memberikan kesan yang indah dan sulit dilupakan bagi saya.

Terimakasih 
Paskibra Tsahh♥️ 

10 komentar:

School 2017

School 2017 Sinopsis : Sebuah cerita tentang siswa SMA berusia 18 tahun yang dinilai menurut rangking mereka di sekolah. Terlepas d...