Kamis, 15 November 2018

Hanya untuk bersenang-senang

Jadi gini awalnya aku udah nulis blog tentang pengalaman Study Tour ku yang panjang banget kayak kereta. Ehh karena my twin yang kampret itu aku jadi ngulangin dari awal. Sebenarnya memang belum aku simpan juga belum aku publish. Tapi intinya aku ngulangin dari awal gegara dia๐Ÿ‘ฟ.

Karena uda terlanjur badmood,jadinya aku ganti topik. Tapi tetep aku ini nulisnya niat kok. Aku akan menceritakan tentang siapa saja dan bagaimana mereka yang dulu satu kelompok dengan ku waktu Study Tour.

๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

Yang pertama ada Aurel Dias Natalia ketua kelompok kami. Pribadinya yang tegas dan bertanggung jawab memang cocok untuk memimpin kelompok kami. Paling sehat diantara kami berenam(paling Ndut gitu),paling menggemaskan,dia takut sama hantu terutama pocong. Sebenarnya aku juga takut sih wkwk. Ya intinya dia itu seperti Ibu buat kami. Paling ngertiin soalnya♥️.

Yang kedua ada Astrit Natali Tri Murti cewek yang paling cantik dari antara kami berenam. Perawakan yang tidak berisi dan juga tidak kerempeng, tingginya tidak jauh berbeda denganku. Dia memang paling suka melucu suka tertawa suka teriak-teriak, padahal suaranya em ya gitu. Intinya Astrit itu lov lov deh๐Ÿ˜‹.

Yang ketiga ada Ariska Dewi O orang yang bisa dibilang twinnya Astrit. Kemana-mana selalu bersama,suka dan duka senantiasa bersama. Sama seperti halnya Astrit,Ariska ini juga tidak bisa diam, tidak bisa tenang dan tidak bisa anteng. Intinya Ariska juga lov lov๐Ÿ˜.

Yang keempat ada Anisya Seffian dia lebih parah dari Astrit dan Ariska. Senang bercanda dan tertawa. Terkadang candaannya itu receh,namun parahnya kami tertawa dengan candaan yang dia buat. Nisya ini partner nya Aurel, satu bangku waktu di bus,satu koper juga.

Yang kelima ada Laura Kasih Karunia Sari partner tempat duduk waktu Study Tour, partner yang every time every where senantiasa menemani ku. Intinya waktu Study Tour,aku tak terpisahkan dari dia๐Ÿค—.

Yang keenam pastinya aku Beta Lita Kusuma. Sebenarnya bingung mau mendiskripsikan diriku ini seperti apa,karena yang bisa menilai aku itu seperti apa kan kalian. Yang pasti aku itu paling kecil dari antara kami berenam,tidak suka dengan bau AC bus karena itu bisa membuat ku mual. Sampai-sampai selama Study Tour aku minum Antimo tiga kali sehari๐Ÿ˜….




4 komentar:

School 2017

School 2017 Sinopsis : Sebuah cerita tentang siswa SMA berusia 18 tahun yang dinilai menurut rangking mereka di sekolah. Terlepas d...