Senin, 12 November 2018

Hai aku mau berbagi pengalaman bagaimana sih aku bisa suka dunia KPop. Jadi semua ini berawal saat aku duduk di bangku sekolah menengah pertama kelas 7,waktu itu teman-temanku membicarakan boyband Korea yang bernama Nct Dream. Siapa yang tidak kenal dengan boyband yang satu ini? Pasti sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta KPop terutama penggemar Nct Dream. Mengapa diawal blogku aku sudah meng-upload foto Renjun? Ya dia member boyband yang pertama kali menarik perhatian ku,padahal waktu itu aku belum tahu banyak tentang boyband Nct Dream terutama Renjun-nya sendiri. Jadi inilah awal aku mulai menyukai dunia KPop, sampai sekarang aku tetap menyukai dunia KPop. Namun aku tidak terlalu mengikuti perkembangan dunia KPop,bisa dibilang aku bukan termasuk fans fanatik. Menurutku mengaguminya saja sudah cukup,tidak perlu harus mengetahui semua hal tentang sang idola.

Jadi sampai disini dulu blogku,sampai jumpa pada blogku yang selanjutnya 👋♥️

3 komentar:

School 2017

School 2017 Sinopsis : Sebuah cerita tentang siswa SMA berusia 18 tahun yang dinilai menurut rangking mereka di sekolah. Terlepas d...