Jumat, 22 Maret 2019

YG Treasure 13

                                                                  YG Treasure 13

YG Entertainment saat ini memang disorot terkait boy grup baru jebolan "YG Treasure Box". Sebelumnya, bos YG mengumumkan 7 member yang akan debut dalam boy grup bernama Treasure.


rup kedua jebolan "YG Treasure Box" sendiri belum diungkap namanya ke publik. Namun, bos YG mengungkap jika ke-13 trainee di atas itu akan debut dalam satu grup Treasure 13.
Namun meski debut bersama, Treasure 13 akan terbagi dalam 2 unit yakni Treasure dan Magnum, dengan member 7 dan 6 orang. Konsep grup baru YG Entertainment itu sendiri adalah "keduanya bersama dan terpisah".
Mereka akan debut pertama kali sebagai TREASURE 13, tetapi juga akan berpromosi sebagai dua grup berbeda, yang memungkinkan para membernya untuk menampilkan lebih banyak kemampuan individu mereka,” ujar Yang Hyun Suk dalam blog-nya seperti dilansir dari Soompi.

Ia mengatakan, dalam memilih para member di program survival YG Treasure Box itu, ia mencoba memadukan posisi, keseimbangan, dan harmoni dari setiap tim. Hal tersebut menjadi kriteria untuknya dalam memilih grup baru tersebut.
Rencananya, TREASURE 13 dijadwalkan debut antara Mei dan Juli tahun ini. Setelah debut sebagai TREASURE 13, TREASURE dan MAGNUM akan melakukan promosi terpisah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

School 2017

School 2017 Sinopsis : Sebuah cerita tentang siswa SMA berusia 18 tahun yang dinilai menurut rangking mereka di sekolah. Terlepas d...